Skuat Persebaya Bermain Dengan Hati

HALAMAN BOLA – Persebaya mengoleksi 4 poin di dua laga awal GO-JEK LIGA 1 2018. Pencapaian yang terbilang lumayan buat tim yang baru promosi ke kompetisi kasta tertinggi.

Empat poin Bajul Ijo didapat dari menang atas Perseru dan imbang menghadapi Persela. Buat sebuah tim mengawali kompetisi tanpa kekalahan, sangat berguna untuk melangkah ke pertandingan berikutnya.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan, mengatakan salah satu kunci timnya bisa memetik 4 poin di dua laga awal karena para pemain selalu fokus. Tidak pernah berpikir macam-macam, 100 persen hanya konsentrasi ke permainan di lapangan.

“Selama pertandingan kami bermain memakai hati. Pertandingan menjadi seru dan menyenangkan. Memang kami berharap bisa menang di pekan kedua, tapi semua sudah bermain maksimal,” kata Rendi Irwan.

Bila skuat Persebaya mampu mempertahankan performa seperti sekarang, harapan untuk memberi kebahagian buat suporter tercinta, bonek, akan makin besar. Persebaya menargetkan bisa bersaing di papan atas kompetisi musim ini.

Di pekan berikutnya Persebaya akan menjamu PS Barito Putera. Pertandingan itu akan disiapkan sebaik-baiknya demi bisa kembali meraih 3 poin. Apalagi pertandingan dimainkan di kandang

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*