Dzumafo: Selalu Sulit Main Di Teladan

HALAMAN BOLA – Bertahun-tahun berkiprah di kompetisi Indonesia, untuk kesekian kalinya Herman Dzumafo yang sekarang sudah menjadi WNI kembali mencetak gol di Stadion Teladan, Medan. Terbaru pemain kelahiran Kamerun itu mencetak gol untuk membawa Bhayangkara FC menang atas PSMS, dalam lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018, Sabtu kemarin.

Menurut Herman Dzumafo tidak mudah buat Bhayangkara FC bermain di Stadion Teladan. Motivasi pemain PSMS yang selalu berlipat, ditambah dengan suporter fanatik di stadion, membuat setiap tim yang tandang ke Teladan bakal kesulitan.

“Memang dari awal kami sudah tahu bakal sulit, karena tahu betul bagaimana penonton di sini,” ucap Herman Dzumafo yang sekarang sudah berusia mendekati kepala empat.

Bhayangkara FC pun disebut Herman Dzumafo bisa dikatakan beruntung. Itu bisa dilihat dari skor akhir pertandingan yang tipis.

“Bhayangkara FC tidak bermain seperti biasanya, tapi saya senang tim bisa menang dan saya cetak gol,” ucap Herman Dzumafo yang di awal musim sempat merapat ke Sriwijaya FC.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*