Djanur: Penalti Seharusnya Diambil Dilshod

HALAMAN BOLA – PSMS harus menelan kekecewaan dalam pertandingan menjamu Bhayangkara FC. Bermain di kandang sendiri, Stadion Teladan, Medan, kemarin Sabtu, PSMS takluk 1-2 dari Bhayangkara FC.

Tentu saja kekalahan ini tidak pernah terbayang sebelumnya. Apalagi PSMS punya motivasi tinggi untuk menebus kekalahan di pekan pertama dari Bali United. Tapi apa lacur, justru kekalahan lagi yang didapat PSMS.

Kekecewaan PSMS bertambah karena dalam laga itu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan sempat punya peluang untuk mencetak gol lebih dari satu.

Peluang itu didapat ketika pada menit ke-55 mendapatkah hadiah penalti. Tapi eksekusi yang dilepaskan Kissito Yessoh tidak mampu menembus jala Bhayangkara FC yang dijaga Awan Setho.

Rupanya penalti itu membuat pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, kecewa. Apalagi penalti bukan tugas yang seharusnya dilakukan Yessoh.

“Saya kecewa karena Yessoh terlalu percaya diri ambil penalti. Padahal saat latihan sudah jadi tugas Dilshod Sharofetdinov kalau ada penalti. Saya sangat kecewa,” kata Djanur.

Atas kekalahan ini Djanur meminta maaf kepada penonton, termasuk suporter PSMS yang menonton dari layar kaca. Hasil laga kandang pertama di GO-JEK LIGA 1 2018 ini belum memuaskan.

“Penyelesaian akhir juga masih bermasalah. Saya mohon maaf,” ucap Djanur.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*