Sriwijaya FC Vs Persib, Panpel Jual 21.500 Tiket

HALAMAN BOLA – Panpel Sriwijaya FC mencetak sebanyak 21.500 lembar tiket untuk pertandingan pertama di kandang dalam GO-Jek Liga 1 2018. Laga itu akan dijalani Sriwijaya melawan Persib di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, akhir pekan nanti.

Penjualan tiket sudah bisa dipesan melalui online di tiket.com. Tapi bagi calon penonton yang ingin membeli langsung, juga bisa datang ke Palembang Square. Ini dilakukan supaya calon penonton mudah untuk mendapatkan tiket.

Terkait harga ada kenaikan dari musim lalu. Kenaikan ini mempertimbangkan banyak faktor. Tapi secara umum dinilai tidak memberatkan bagi para pencinta Laskar Wong Kito.

Untuk tribune VIP sekarang menjadi Rp 100 ribu dari sebelumnya Rp 80 ribu. Kemudian tribune timur Rp 40 ribu, tribune utara-selaran Rp 30 ribu, dan tribune barat atas harga tetap Rp 60 ribu.

Khusus untuk tribune VIP kenaikan itu disebabkan sudah tidak ada lagi slot untuk tribune VVIP. Pasalnya tempat duduk VVIP itu biasanya diberikan kepada sponsor dan tamu undangan.

Panpel berharap calon penonton bisa memesan secara online lebih dulu. Hal itu supaya tidak kehabisan tiket. Nantinya calon penonton bila memesan baru mendapatkan tanda terima dan baru ditukarkan jelang pertandingan.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*