Persebaya Rekrut Gelandang Papua 35 Tahun

HALAMAN BOLA – Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain asal Papua guna mengarungi kompetisi GO-JEK Liga 1 2018. Gelandang berusia 35 tahun, Izaac Wanggai resmi diperkenalkan ke publik, Selasa (27/3/2018).

Meski sudah tidak muda lagi, namun Izaac diyakini punya kualitas yang bagus. Apalagi skuat asuhan Alfredo Vera saat ini butuh gelandang bertahan menyusul cederanya Nelson Alom dan Hidayat.

“Saya tahu kualitas Izaac. Saya merekomendasikannya kepada manajemen supaya dia bisa masuk menjadi bagian tim,” kata Alfredo.

“Izaac memang sudah tidak muda lagi, tapi dia punya visi bermain bola yang sangat bagus,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Alfredo tahu betul kemampuan Izaac karena pernah bekerja sama di Persipura Jayapura pada 2016 lalu. Pengalaman kakak dari Patrich Wanggai itu diharap bisa memberi dampak positif bagi Bajul Ijo.

“Saya berharap, dengan datangnya pemain seperti Izaac dapat membantu Persebaya,” ujar Alfredo Vera.

Dengan begitu, kini ada enam pemain asal Papua dalam skuat Persebaya. Selain Izaac, sebelumnya mereka punya Fandry Imbiri, Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Ricky Kayame, dan Ferinando Pahabol.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*