Dejan Antonic Jadi Pelatih Baru Borneo FC

HALAMAN BOLA – Borneo FC resmi mengumumkan pelatih baru pengganti Iwan Setiawan. Pelatih itu adalah Dejan Antonic, mantan pelatih PBR dan Persib.

Pelatih asal Serbia itu dijadwalkan langsung memimpin Borneo FC untuk menghadapi Mitra Kukar. Laga melawan Mitra Kukar itu berlangsung dalam pekan kedua GO-JEK Liga 1 2018.

Pilihan Borneo FC mendatangkan Dejan Antonic tidaklah mengejutkan. Itu karena saat mengumumkan pemutusan kontrak Iwan Setiawan, direksi Borneo FC juga mengungkapkan segera mengontrak pelatih baru yang berasal dari kalangan pelatih asing.

Sekarang Rabu (28/3/2018) manajemen Borneo FC resmi mengumumkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru buat Lerby Eliandri dan kawan-kawan.

“Selamat datang coach Dejan Antonic. Mari raih kemenangan, demi kejayaan Samarinda. Bismillah,” begitu pernyataan resmi Borneo FC di berbagai lini media sosial.

Keputusan memilih Dejan Antonic relatif tepat. Itu karena mantan pemain timnas Yugoslavia U-20 itu sudah tahu betul sepak bola Indonesia.

Sebelumnya Borneo FC mendepak Iwan Setiawan pada Selasa kemarin. Keputusan diambil setelah start tidak maksimal ketika menghadapi Sriwijaya FC, ditambah ada sedikit ketegangan dengan suporter.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*