Persija Manfaatkan Pengalaman Marko Simic Di Vietnam

HALAMAN BOLA – Skuat Persija bakal kembali mengandalkan Marko Simic sebagai predator saat menghadapi Song Lam Nghe An (SLNA). Persija menantang SLNA dalam matchday ketiga Piala AFC 2018 Grup H, Selasa (6/3/2018).

Selain memanfaatkan performa Marko Simic yang sedang on-fire, Macan Kemayoran juga mengandalkan pengalaman pemain asal Kroasia itu saat berkiprah di kompetisi Vietnam. Artinya pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu sudah tahu bagaimana gaya bermain tim dari Vietnam.

Pada 2015 hingga 2016 Marko Simic pernah memperkuat 3 klub Vietnam, yaitu Becamex Binh Duong, Dong Thap FC, dan Long An FC. Sedikit banyak Marko Simic sudah mengerti harus berbuat apa saat melawan klub Vietnam.

“Marko Simic mengaku sudah tidak sabar bermain melawan Song Lam Nghe An. Dia pernah bermain di Vietnam dan menghadapi klub itu. Jadi sedikit banyak Marko Simic sudah tahu soal sepak bola Vietnam,”  ujar Stefano Cugurra alias Teco, pelatih Persija.

“Ini bagus buat Persija karena bisa membantu dalam menerapkan strategi. Semoga Persija bisa mengambil poin penuh di kandang Song Lam Nghe An,” kata Teco.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*