Persela Resmikan 3 Pemain Asing Non-Asia

HALAMAN BOLA – Persela sudah meresmikan perekrutan 3 pemain asing untuk kompetisi Liga 1 2018. Mereka adalah Diego Assis dan Loris Arnaud di posisi striker dan Wallace Costa Alves di posisi bek tengah.

Ketiga pemain itu dikontrak setelah pelatih kepala Persela, Aji Santoso, memberikan rekomendasi kepada manajemen tim. Sebelumnya mereka sempat dicoba dalam uji coba melawan Perseru, akhir pekan kemarin.

“Selama menjalani seleksi dan uji coba, ketiga pemain asing itu memberi kontribusi lumayan. Potensial buat Persela di kompetisi musim 2018,” kata Aji Santoso.

Sedangkan CEO Persela, Yuhronur Effendi, berharap kontrak yang diberikan kepada 3 pemain itu, bisa membuat mereka tambah semangat. Wajib mengeluarkan kemampuan terbaik. “Semoga kontribusi mereka di Liga 1 2018 nanti bisa maksimal,” ucap CEO Persela.

Di sisi lain kepastian dikontraknya 3 pemain asing non-Asia ini berarti tinggal menyisakan kuota 1 pemain asing dari Asia. Pelatih Aji Santoso akan terus memanfaatkan waktu yang tersisa untuk melakukan seleksi pemain asing asal Asia.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*