Hadapi FLC Thanh Hoa, Bali United Perbaiki Penyelesaian Akhir

HALAMAN BOLA  – Bali United FC segera turun dalam pertandingan ketiga Grup G Piala AFC 2018. Kali ini Serdadu Tridatu akan menjamu tim asal Vietnam, FLC Thanh Hoa, di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018) siang.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, mengungkapkan pembenahan terbesar jelang pertandingan melawan FLC adalah penyelesaian akhir. Ini disebabkan dalam dua laga awal fase Grup G, Bali United belum sekalipun memetik kemenangan.

Di matchday pertama Bali United kalah dari Yangon United, 0-3. Kemudian di matchday kedua hanya bermain imbang melawan Global Cebu di Manila. Alhasil dari 2 pertandingan Bali United baru mengoleksi 1 poin.

“Kami sedang fokus membenahi penyelesaian akhir. Pemain harus lebih jeli dan tajam ketika di depan gawang. Di laga sebelumnya kami banyak membuang peluang yang seharusnya menjadi gol,” kata Widodo C. Putro.

Tim pelatih Bali United juga mewaspadai intelejen FLC Thanh Hoa yang sedang mengawasi latihan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Apalagi skuat FLC Thanh Hoa sudah tiba di Bali sejak Minggu (4/3/2018).

“Mereka akan mempelajari gaya bermain Bali United, selain juga beradaptasi dengan cuaca di Gianyar. Rombongan FLC Thanh Hoa yang sudah datang sejak H-3, menandakan bagaimana seriusnya mereka ingin membawa pulang poin,” tutur Widodo C. Putro.

Di pertandingan nanti Bali United wajib menang, bila tidak ingin peluang lolos ke fase knock-out 16 besar sirna. Maklum, setiap tim tinggal memiliki sisa 4 pertandingan di fase grup.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*