Fokus Piala AFC, Persija Batal Ikut Battle of Borneo

HALAMAN BOLA – Persija memutuskan batal mengikuti trofeo di Balikpapan bertajuk “Battle of Borneo 2018″. Keputusan ini diambil karena Macan Kemayoran ingin memusatkan konsentrasi dalam persiapan menuju matchday ketiga Piala AFC 2018.

Persija akan bermain di matchday ketiga Piala AFC 2018 melawan Song Lam Nghe An (SLNA). Pertandingan dijadwalkan berlangsung di kandang SLNA pada Selasa (6/3/2018).

“Kami mengantisipasi jika nanti tidak sesuai dengan rencana, sehingga bisa merugikan Persija. Apalagi kami akan berangkat ke Vietnam pada Minggu (4/3/2018), jadi fokus saja ke Piala AFC,” kata Ardhi Tjahjoko, manajer Persija.

Sedangkan trofeo Battle of Borneo 2018 direncanakan berlangsung pada Sabtu (3/3/2018). Lawan yang akan dihadapi adalah PSM dan Persiba Balikpapan. Laga berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Alasan lain karena tidak kunjung ada jaminan masalah tiket atau akomodasi, sehingga kami putuskan tidak ikut Battle of Borneo,” ucap Ardhi Tjahjoko.

Sebelumnya pelatih PSM, Robert Alberts, mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal kekuatan Persija dan Persiba. Terutama Persija yang merupakan juara turnamen pramusim, Piala Presiden 2018.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*