Arema FC Menang Meyakinkan Atas Persebaya

HALAMAN BOLA – Arema FC memenangi pertandingan penuh gengsi atas Persebaya. Bermain dalam semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 di Stadion Palaran, Jumat (2/3/2018) sore, Arema menundukkan Persebaya dengan skor meyakinkan 2-0.

Dengan kemenangan ini Arema FC memastikan langkah ke pertandingan final PGK 2018. Singo Edan masih menunggu pemenang Borneo FC vs Sriwijaya FC untuk lawan di final nanti.

Pertandingan antara Persebaya vs Arema FC sebetulnya berlangsung seimbang. Kedua tim mampu bermain terbuka untuk memperbesar peluang mencetak gol. Tapi babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Masuk babak kedua, Arema FC mulai tampak lebih dominan. Mereka mampu bermain lebih efektif dan efisien. Terbukti 2 gol mampu disarangkan skuat Arema FC ke gawang Persebaya, tim yang secara tradisional selalau menjadi lawan penuh gengsi.

Gol pertama Arema FC dihasilkan Thiago Furtuoso pada menit ke-65. Ia dengan penuh ketenangan mampu mengecoh kiper Persebaya untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Gol kedua Arema FC dicetak gelandang bertahan Hanif Sjahbandi. Gol pemain yang juga anggota timnas U-23 itu tercipta pada menit ke-84. Gol itu seolah mengunci perlawanan Persebaya di semifinal PGK 2018.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*