Persib Bandung Optimis Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018

Persib Bandung

BANDUNG, HALAMAN BOLA – Persib bakal menjalani partai pamungkas Grup A Piala Presiden 2018, melawan PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1/2018). Dalam laga tersebut Maung Badung akan tampil habis-habisan demi kemenangan.

Poin penuh menjadi target yang harus dicapai Persib. Upaya ini untuk menjaga asa Atep dan kawan-kawan melenggang ke babak delapan besar, meski juga tergantung dengan hasil dari grup lainnya.

Ini karena hanya pemuncak klasemen grup saja yang otomatis lolos ke babak gugur tersebut. Sedangkan, kans Persib buat menempati tempat tersebut dirasa berat, lantaran mereka menduduki posisi tiga mengemas tiga angka.

Paling mentok, Persib lolos ke perempatfinal sebagai runner-up terbaik. Dengan catatan PSMS Medan yang kini bercokol di puncak klasemen mengemas enam poin mampu mengalahkan atau menahan Sriwijaya FC.

Pasalnya, saat ini Persib mengumpulkan poin yang sama dengan Sriwijaya FC. Namun, klub asal Palembang tersebut berhak menduduki posisi kedua karena unggul selisih gol.

“Pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan terakhir. Kami tekadkan kalau harus lolos dari grup, makanya saya tenekankan kepada pemain untuk bekerja keras,” kata Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*