Lawan Persib, PSM Makassar Ingin Bruce Djite Produktif

Bruce Djite

MAKASSAR, HALAMAN BOLA – Dua pemain asing akan dikirim ke Bandung untuk memperkuat PSM di laga terakhir Grup A melawan Persib. Pertandingan itu akan berlangsung pada Jumat nanti di Stadion GBLA.

Partai melawan Persib merupakan laga terakhir di penyisihan Grup A. Saat ini situasinya PSM sudah tersingkir dari perburuan tiket babak 8 besar. Pasalnya Juku Eja sudah dua kali menelan kekalahan, masing-masing dari PSMS dan Sriwijaya FC (SFC).

“Kami akan bawa 18 pemain untuk menghadapi Persib. Ada dua pemain asing yang disertakan, Bruce Djite dan Steven Paulle,” kata Robert Alberts, pelatih kepala PSM.

Khusus untuk Bruce Djite, Robert Alberts berharap pemain berpaspor Australia itu bisa menunjukkan ketajamannya.

Maklum dalam laga pertama melawan PSMS, ditambah partisipasi di Makassar Asia Super Cup, baru-baru ini, Bruce Djite belum mampu memperlihatkan kapasitasnya sebagai goal getter.

Soal bagaimana nanti PSM akan bermain, Robert Alberts menegaskan timnya bakal tetap maksimal menghadapi Persib. Pasalnya pertandingan melawan Persib selalu menghadirkan drama tersendiri.

“Di pertandingan nanti saya ingin melihat perpaduan pemain baru. Saya tidak sabar menyaksikan bagaimana mereka bereaksi terhadap tekanan,” kata Robert Alberts.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*