Diperkuat Pemain Muda, Bali United Menang Tipis Atas PSPS

Diperkuat Pemain Muda, Bali United Menang Tipis Atas PSPS

GIANYAR, HALAMAN BOLA – Bali United FC berhasil meraih kemenangan kedua dalam penyisihan Grup D Piala Presiden 2018. Bermain di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018), Bali United mengalahkan PSPS dengan skor 3-2.

Pertandingan antara Bali United melawan PSPS berlangsung ketat. Rata-rata usia pemain kedua tim yang tidak jauh berbeda, membuat pertandingan ini sarat dengan permainan cepat.

Bali United membuka keunggulan pada menit kedelapan melalui Martinus Novianto. Tapi tidak berselang lama, PSPS berhasil menyamakan kedudukan. Adalah bek Wahyu Kristanto yang mampu membuat kedudukan berubah menjadi 1-1 pada menit ke-11.

Pada menit ke-22 Bali United kembali unggul. Kali ini gol Serdadu Tridatu dicetak Nyoman Sukarja. Bali United pun menutup pertandingan babak pertama dengan skor 2-1.

Membuka babak kedua, PSPS menggebrak. Tim arahan pelatih Jafri Sastra ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol penyeimbang PSPS dihasilkan Abdul Rahman Abanda pada menit ke-52.

Gol penentu kemenangan Bali United kemudian hadir. Ikhwan Azka sukses menceploskan bola ke gawang PSPS. Gol itu tercipta pada menit ke-72. Gol Ikhwan Azka itu menjadi yang terakhir dalam laga tersebut dan Bali United menang dengan skor 3-2.

Kemenangan ini membuat peluang Bali United untuk lolos ke babak 8 besar terbuka lebar. Dari dua pertandingan yang sudah dilalui Bali United mengoleksi 6 poin.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*