Pelajaran di Timnas Akan Dipraktikkan Febri di PERSIB

HALAMAN BOLA – Selama sekitar dua pekan, winger PERSIB Febri Hariyadi dan full-back Henhen Herdiana menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-23 di bawah asuhan pelatih kepala Luis Milla Aspas. Kini, pemain bernomor punggung 13 itu sudah kembali bergabung dengan tim Maung Bandung.

Sebagaimana diketahui, pemusatan latihan tersebut digelar sebagai persiapan timnas Indonesia menjalani Asian Games 2018, Jakarta-Palembang.

“Kemarin saya tidak bergabung di tim karena selama kurang lebih dua minggu, saya berada di Timnas untuk mengikuti program training center di Jakarta,” kata Febri atau yang akrab disapa Bow di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa 23 Januari 2018.

Febri ‎mengatakan dirinya mendapat banyak pelajaran berharga dari program pemusatan latihan tersebut. Pemain bernomor punggung 23 itu juga bertekad untuk menerapkan ilmu tersebut bersama tim Maung Bandung.

“Yang jelas, banyak pelajaran yang saya dapatkan di sana. Mudah-mudahan, apa yang sudah saya pelajari di sana bisa juga saya kembangkan di sini‎ (PERSIB),” pungkasnya.

loading...
Bagikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*